Cari di Blog Ini

Sabtu, 19 Januari 2013

Setelah 3 Tahun Lebih, Akhirnya Tahun Ini Jalan Kotabumi Ilir Akan Diperbaiki

Setelah 3 Tahun Lebih, Akhirnya Tahun Ini Jalan Kotabumi Ilir Akan Diperbaiki. Informasi ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Utara, Hamartoni Ahadis. Sebelumnya, warga telah seringkali mengeluhkan kerusakan badan jalan yang menghubungkan elurahan Sribasuki dengan Kelurahan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi Lampung Utara tersebut.
Kadis PU: Perbaikan Jalan di Kotabumi Ilir Tahun Ini

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampung Utara Hamartoni Ahadis mengaku telah menganggarkan perbaikan di antara salah satu jalan yang rusak. "Kalau Jalan Cemara berada tepat di samping eks kantor Perindustrian itu sudah kita anggarkan pada tahun 2013," ujar Hamartoni, Jumat (18/1/2013).

Sebelumnya, warga di Kelurahan Sribasuki, Kotabumi Ilir meminta kepada pemerintah agar memperbaiki jalan penghubung Kelurahan Sribasuki dengan Kelurahan Kotabumi Ilir Kecamatan Kotabumi Lampung Utara.

Tiga Tahun Lebih Jalan Rusak di Kotabumi Ilir Tidak Diperbaiki

Warga di Kelurahan Sribasuki, Kotabumi Ilir, Lampung Utara meminta kepada pemerintah agar memperbaiki jalan penghubung dengan Kelurahan Kotabumi Ilir, Kecamatan Kotabumi. Sebab jalan sepanjang sekitar 3 kilomater yang terlelak di Kelurahan Sribasuki tembus wilayah Komi Kelurahan Kotabumi Ilir itu banyak terdapat lubang, dan digenangi air pada musim hujan. Tak hanya itu, kerusakan juga terjadi pada Jalan Bunga Mayang daerah setempat. Bahkan pada Lingkungan 3 Kelurahan Sibasuki hampir 75 jalan dalam kondisi rusak berat.

Menurut Martinus (42) warga setempat, kerusakan jalan penghubung ini sudah berlangsung cukup lama. "Kalau tidak salah sudah lebih dari tiga tahun belum pernah diperbaiki," ujar Martinus, Jumat (18/1/2013).

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar