Cari di Blog Ini

Selasa, 18 Juni 2013

Serius Tangani Kejahatan Pembegalan Di Lampura, Janji Kapolda Lampung

Kotabumi Lampung Utara: Serius Tangani Kejahatan Pembegalan Di Lampura, Janji Kapolda Lampung. Kepala Kepoliasian Daerah Lampung, Brigjen Heru Winarko, menegaskan bahwa polisi mengambil tindakan tegas dalam penanganan kasus kejahatan pembegalan sepeda motor di wilayah Lampung Utara. Demikian yang disampaikan oleh perwira tersebut pada kunjungannya di Polres Lampura.
Brigjen Heru Winarko. Kotabumi Lampung Utara
Kapolda Janji Serius Tangani Pembegalan

Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko berjanji menyeriusi aksi kejahatan pembegalan sepeda motor yang terjadi wilayah Lampung Utara (Lampura). Ia menegaskan, polisi mengambil langkah tegas dalam penanganan kasus tersebut.

"Polisi juga harus menjadi Intel dan bisa bekerja seperti wartawan," ujar Kapolda dalam pengarahan saat melakukan kunjungan pertama kalinya di Polres setempat, Sabtu (17-11/2013).

Dia mengatakan saat ini pihaknya mengunjungi seluruh Polres di jajaran Polda Lampung guna melihat kemampuan dan kekuatan masing-masing Polres.

Kata Kapolda, konsep Mabes Polri saat ini di Polri Lampung harus diterapkan beberapa hal, yaitu Polda cukup, Polres besar, dan Polsek kuat. "Itu yang harus dikembangkan di jajaran Polda Lampung saat ini," ujar dia.

lampost.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar