Cari di Blog Ini

Kamis, 02 Juni 2016

Indra Lesmana - Biarkan Aku Kembali (Video Lagu + Lyric)



BIARKAN AKU KEMBALI
Vocal : Indra Lesmana

Jauhnya melangkah
tak terasa lelah yang menerpa
Kini kian dekat
segala yang pernah kudamba

Lalu dari mana datangnya rindu

Sarat dengan beban
walau dapat tertanggulangi
Tetapi terkadang
ingin semua dapat kulupakan

Entah bagaimana datangnya rindu
Membuatku ingin berlari

Biarkan aku kembali
Bermain, berlari, berputar menari
Biarkan aku kembali
Dimana ku selalu terlindungi

Dapat ku melihat
kehidupan di depan mataku
Selalu ku syukuri
segala yang kini kunikmati

Lalu dari mana datangnya rindu
Membuatku ingin berlari

Biarkan aku kembali
Bermain, berlari, berputar menari
Biarkan aku kembali
Dimana ku selalu terlindungi

Biarkan aku kembali
Bermain, berlari, berputar menari
Biarkan aku kembali
berkhayal melayang terbang jauh tinggi
Biar kupejamkan mata
Sejenak kembali masa kecilku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar