Cari di Blog Ini

Senin, 01 April 2013

Korban Pembegalan Menderita 2 Luka Tembakan Senjata Api

Selain terpaksa merelakan sepeda motornya dibawa kabur kawanan begal, Rohidayat masih harus menderita 2 luka serius akibat tembakan senjata api dari pelaku begal di Lampung Utara. Aksi pembegalan bersenjata api tersebut menimpa Rohidayat dan keponakannya di kawasan jalan lintas Sumatera, Desa Candimas, Abung Selatan, Lampung Utara. Untuk mengeluarkan peluru senjata api yang bersarang di dalam tubuhnya, korban segera dirujuk RSU Abdoel Moeloek Bandar Lampung.
Rohidayat, korban pembegalan. Kotabumi Lampung Utara
Giliran Rohidayat Kena Begal di Lampung Utara

Aksi pembegalan di Kabupaten Lampung Utara kian meresahkan. Minggu (31/3/2013) sekitar pukul 04.00 WIB, pelaku begal beraksi di jalan lintas Sumatera, Desa Candimas, Abung Selatan, Lampung Utara. Korbannya, Rohidayat (27) warga Desa Nesti Karya, Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur. Saat itu korban mengendarai motor Honda Revo BE 4897 EH, dengan keponakannya, Robiyanto.

Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di depan cucian mobil Gisel, Desa Candimas, Abung Selatan, motor korban diikuti dua pelaku. "Mereka langsung memepet dan mengambil kontak motor kami," ujar Rohidayat saat ditemui di Klinik Kasih Bunda.

Menurut salah satu perawat Klinik Kasih Bunda, korban Rohidayat menderita luka tembak. "Ada dua lubang luka tembak, masing-masing di pantat kanan dan pinggang belakang. Namun, di bagian pinggang hanya terkena serpihan proyektilnya, sedangkan di pantat peluru masih bersarang," jelas perawat tersebut, Minggu (31/3/2013).

Petugas medis lantas merujuk Rohidayat ke RSU Abdoel Moeloek Bandar Lampung. "Korban langsung kita rujuk, untuk mengangkat proyektil peluru yang masih bersarang," ujarnya.

Selain harus menderita luka tembak, Rohidayat juga terpaksa merelakan sepeda motor Honda Revo BE 4897 EH miliknya dibawa kabur pelaku.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar