Cari di Blog Ini

Kamis, 12 Mei 2016

Ronny Sianturi - Sudikah Kamu (Video Lagu + Lyric)



SUDIKAH KAMU
Ronny Sianturi

Seakan hatimu melambai memanggilku
Membawaku ingin bertanya
Mungkinkah cinta yang kau tawarkan kepadaku
Karena diriku merasa

'Pabila ternyata diriku salah
ku ta'kan lagi menyesalinya
Ku pastikan untuk tetap merayu
memuji hatimu

Jatuhkan pilihan dirimu kepadaku
Jelaslah dirimu untukku

'Pabila ternyata diriku salah
ku ta'kan lagi menyesalinya
Ku pastikan untuk tetap merayu
memuji hatimu

Sudikah kamu persilahkan aku
untuk lalui perbatasan hatimu
Izinkan aku serahkan cinta
hanya untukmu seorang
Cintaku kepadamu tiada dua

Sudikah kamu persilahkan aku
untuk bicara aku cinta padamu
Izinkan aku bawa asmara
hanya untukmu seorang
Cintaku kepadamu tiada dua
Sudikah kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar