Cari di Blog Ini

Senin, 14 April 2014

Oknum Wartawan Tersangka Bandar Sabu-sabu Dibekuk Polisi

Kepolisian Resor Lampung Utara telah menangkap seorang oknum wartawan yang diduga menjadi tersangka pengedar narkotika jenis Sabu-sabu. Tersangka yang dikenal dengan nama Surya (40 tahun) dibekuk oleh petugas polisi ketika berada di rumahnya di kawasan Negara Ratu, Muara Sungkai, Lampung Utara, pada hari Minggu, 6 April 2014.

Polres Lampura. Kotabumi Lampung Utara
Oknum Wartawan Ditembak Polisi.

Memanfaatkan kartu pers jadi bandar sabu-sabu, oknum wartawan pimpinan tabloid surat kabar mingguan ditembak polisi Minggu (6/4/2014). Tersangka Surya (40 tahun), warga Negara Ratu, Muara Sungkai, Lampung Utara, digerebek di rumahnya pada Pukul 11.00 WIB.
Kaki Surya terpaksa ditembak karena melawan saat akan ditangkap. Dari rumah Surya ditemukan 5 paket sabu-sabu yang sedang dipecah ke dalam paket kecil untuk diantarkan kepada pelanggan yang sudah memesan.

Selain ditemukan sabu-sabu di dalam tas tersangka yang sehari-harinya meliput kegiatan proyek di dinas-dinas ini juga memiliki senjata api dan 5 peluru tajam yang tidak dilengkapi izin yang akhirnya ikut disita oleh petugas narkoba Polres Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara, AKBP. Helmi Santika didampingi Kasat Narkoba, AKP. Jhon Kenedy membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka yang pada mulanya mengaku sebagai pimpinan tabloid mingguan yang ternyata dikenal sebagai bandar narkoba yang memiliki jaringan di wilayah Lampung Utara. "Tersangka berikut barang bukti 5 paket sabu-sabu, satu pucuk senjata api dan 5 butir peluru tajam diamankan di Polres Lampung Utara. Tersangka mengaku bahwa sabu-sabu diperoleh dari Bandarlampung yang juga dikenal sebagai bandar besar," ujarnya.

poskotanews.com

1 komentar:

  1. Oknum Wartawan Tersangka Bandar Sabu-sabu Dibekuk Polisi.

    BalasHapus