Cari di Blog Ini

Senin, 03 Maret 2014

STKIP Muhammadiyah Kotabumi Jajaki Kerjasama Dengan Perguruan Tinggi 3 Negara Asia Tenggara

STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara saat ini sedang menjajaki kemungkinan untuk bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di 3 negara Asia Tenggara. Perguruan tinggi dari 3 negara Asia Tenggara yang diharapkan bisa bekerjasama dengan STKIP Muhammadiyah Kotabumi Lampung Utara yaitu perguruan tinggi di negara Vietnam, Kamboja dan Malaysia.
STKIP Muhammadiyah. Kotabumi Lampung Utara
STKIP Muhammadiyah Kotabumi Studi Banding ke Tiga Negara Asia

STKIP (Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Muhammadiyah Kotabumi akan bekerjasama dengan perguruan tinggi di negara Vietnam, Kamboja dan Malaysia yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di perguruan tinggi yang berlokasi di ibu kota Kabupaten Lampung Utara tersebut. "Salah satu negara itu nantinya kita akan kerjasama dengan perguruan tinggi setempat," kata Emsuharyadi, wakil ketua bidang Kemahasiswaan STKIP Muhammadiyah Kotabumi, Minggu (2/3/2014).

Dia menjelaskan, bentuk kerjasama tersebut nantinya berupa pertukaran tenaga pengajar dan pertukaran mahasiswa. "Kami masih mengajukan, dengan harapan Perguruan tinggi yang satu visi dengan kami itu mau menjalin kerja sama dengan kami," terang Emsuharyadi.

Dia berharap, dengan terwujudnya status terakreditasi tersebut nantinya, STKIP Muhammadiyah dapat menciptakan mahasiswa dengan daya saing yang tinggi.

www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar