Cari di Blog Ini

Kamis, 27 Maret 2014

Bupati: Tingkat Disiplin PNS Di Lampura Masih 60 Persen

Tingkat disiplin para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kerja Kabupaten Lampung Utara masih berkisar pada angka 60 persen. Hal ini dikatakan oleh Agung Ilmu Mangkunegara yang pada hari pertama menjabat sebagai Bupati Lampung Utara segera melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah Satker (Satuan Kerja) di Sekretariat Pemerintahan Kabupaten setempat. Inspeksi mendadak tersebut dilakukannya pada Rabu, 26 Maret 2014.

Kantor Bupati. Kotabumi Lampung Utara
Agung Nyatakan Tingkat Kehadiran PNS Lampura 60 Persen.

Hari pertama menjabat Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara langsung menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah satuan kerja (satker) di Sekretariat Pemkab setempat, Rabu (26/3/2014).

Kepada sejumlah wartawan, Bupati menerangkan dari hasi pemantauan yang dilakukannya, tingkat disiplin PNS di Lampura masih 60 persen. Itu dibuktikan dengan sejumlah pegawai yang terlambat masuk kantor.

"Saya bersyukur sebagian besar cukup memuaskan, tapi memang masih ada kekurangan dan masih butuh proses. Saat ini lagi masa transisi, mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi, saya sudah berikan target ke Pak Sekda, Inspektorat, dan Pol PP untuk ke depan ada cara-cara dalam meningkatkan kedisiplinan para PNS. Mereka (pegawai) yang disiplinnya kurang, akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang ada,"ujar Bupati.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar