Cari di Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

DPRD Lampura Gelar Rapat Hearing Dengan Honorer K2 Tentang Test CPNS

Kotabumi Lampung Utara. DPRD Lampura Gelar Rapat Hearing Dengan Honorer K2 Tentang Test CPNS. Rapat dengar pendapat antara anggota DPRD Lampung Utara dengan sejumlah tenaga Honore Kategori Dua tersebut diadakan pada Senin 7 Oktober 2013. Agenda utama pada rapat ini adalah mengapresiasi keluhan dari para tenaga honorer K2 yang karena satu dan lain hal sehingga tidak mendapatkan nomor tes penerimaan CPNS.
Tugu. Kotabumi Lampung Utara
Honorer K II Curhat di DPRD Lampura

Komisi D DPRD Lampung Utara melaksanakan rapat dengar pendapat dengan sejumlah tengah honorer, Senin (7/10/2013). Rapat tersebut dihadiri 15 guru yang tergabung dalam tenaga honorer kategori 2, dan dipimpin oleh ketua Komisi D Dewi Puspita.

Menurut Eliyati, salah satu perwakilan tenaga honorer kategori II mengatakan, kedatangan dirinya bersama dengan rekan lainnya untuk menanyakan mengapa dirinya tidak mendapatkan nomor test pada 3 November besok. "Kami mau mengadu mengapa tidak mendapat nomor tes," katanya.

Padahal, dirinya masuk dalam listing Badan Kepegawaian Nasional yang masuk dalam kategori dua. Selain itu, terdapat kesalahan data pada nomor tes. Sebab di data tersebut akan berpengaruh jika honorer tersebut mengikuti ujian. "Kita tahu jika dalam tes akan menggunakan Lembar Jawaban Komputer. Salah data berarti akan merusak semuanya," ujarnya saat sejumlah tengah honorer hearing dengan Komisi D DPRD Kabupaten Lampung Utara, Senin (7/10/2013).

Ia berharap dirinya bersama yang lainnya dapat mengikuti tet calon pegawai negeri sipil, untuk honorer kategori dua.

Rapat tersebut dihadiri 15 guru yang tergabung dalam tenaga honorer kategori 2, dan dipimpin oleh ketua Komisi D Dewi Puspita.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar