Cari di Blog Ini

Sabtu, 03 Agustus 2013

Tes Tertulis Honorer K2 Lampura Dilaksanakan September 2013

Kotabumi Lampung Utara: Para pegawai honorer kategori II (K2) Kabupaten Lampung Utara akan melaksanakan tes tertulis yang dijadwalkan pada bulan September 2013. Informasi ini disampaikan oleh Kepala BKD Lampung Utara, Asmidi Ismail, pada Jumat, 2 Ahustus 2013 lalu. Pelaksanaan ujian tertulis bagi para Honorer K2 Lampung Utara ini akan diselenggarakan di daerah. Sementara, penyediaan materi dan koreksi hasil tes tertulis tersebut dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) Republik Indonesia.
Kantor Bupati. Kotabumi Lampung Utara
Tes Honorer Kategori II Akhir September

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lampung Utara bakal menyelenggarakan test tertulis bagi tenaga honorer kategori II pada akhir September mendatang. "Hal ini berdasarkan pertemuan antar BKD seluruh Indonesia dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar pada tanggal 18 Juli 2013, test akan dilakukan pada minggu keempat bulan September," jelas Kepala BKD Lampura, Asmidi Ismail, Jumat (2/8/2013).

Honorer yang masuk kategori II berjumlah 1.754 orang, dan tersebar di seluruh instansi di Kabupaten Lampung Utara. Daerah hanya akan menyediakan tempat untuk pelaksanaan ujian saja, sedangkan untuk materi ujian, pengkoreksian hingga penyediaan soal dilakukan oleh Kementerian PAN.

Namun demikian, pihaknya selalu siap untuk mengadakan test tersebut. Ia berharap kepada tenaga honorer agar mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian. "Karena menurut informasi dari Kementerian PAN RB, jumlah peserta yang akan diambil hanya 30 persen, dari sekitar 600 ribuan tenaga honor seluruh Indonesia," ujarnya.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar