Cari di Blog Ini

Selasa, 20 Agustus 2013

Penertiban Atribut Calon Bupati Lampura Mulai 20 Agustus 2013 - 2 September 2013

Kotabumi Lampung Utara: Penertiban Atribut Calon Bupati Lampura Mulai 20 Agustus 2013 - 2 September 2013. Penertiban atribut atau alat peraga para pasangan peserta pemilihan Bupati Lampung Utara 2013 tersebut telah menjadi rekomendasi yang disampaikan oleh Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Lampung Utara kepada Pamong Praja setempat. Ketua Divisi Pengawasan Panwas Lampung Utara, Tedi Yunada, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima rekomendasi tersebut.
Pilkada. Kotabumi Lampung Utara
Panwaslu Lampura Tertibkan Atribut Calon Bupati

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Lampung Utara telah merekomendasikan kepada satpol PP setempat untuk menertibkan atribut calon bupati. Penertiban akan dilaksanakan bersama Pamong Praja mulai 20 Agustus 2013 - 2 September 2013. Hal tersebut dikatakan Ketua Divisi Pengawasan Panwas Lampung Utara Tedi Yunada, didampingi Ketua Johansyah Mega, Senin (19/8/2013).

Menurut Tedi, pihaknya telah mengajukan surat rekomendasi pada satuan Pamong Praja setempat untuk melakukan penindakkan ditempat terpasangnya atribut kampanye tersebut. Pasalnya, panwas tidak memilikki kepentingan untuk menertibkan alat peraga calon bupati ini. "Besok pastinya, akan tetapi kami belum bisa menentukkan kapan waktunya. Pasalnya, saat ini mereka juga sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas rutinnya. Hanya saja esok akan dilakukan penertiban atribut calon dari arah bundaran menuju pusat kota, atau di seluruh sektor Kota Bumi," terang Tedi.

Hal ini pula diamini oleh ketua Panwaslu, Johansyah menambahkan penertiban akan dilakukan karena ada jeda masa reses pengosongan alat peraga calon sampai dengan hari H kampanye (2 September 2013). Setelah itu barulah para calon dapat memasangnya kembali sampai pencoblosan tiba.

lampost.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar