Cari di Blog Ini

Minggu, 04 Agustus 2013

Pemkab Lampura Gelar Rapat Persiapan HUT Ke-68 RI

Kotabumi Lampung Utara: Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat persiapan perayaan HUT Ke-68 Republik Indonesia pada Jumat, 2 Agustus 2013, di ruang data gedung Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara. Rapat tersebut melibatkan beberapa instansi terkait. Rapat membahas tentang susunan pelaksanaan perayaan HUT Ke-68 Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2013.
Tugu Payan Mas. Kotabumi Lampung Utara
Pemkab Siapkan Perayaan HUT RI

Pemkab Lampung Utara menggelar rapat terkait persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-68 RI. Mulai Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan hingga malam renungan suci. "Tinggal mematangkan lagi. Kalau persiapan sudah 85 persen," terang Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Lampura K.H. Azhar Ujang Salim, Jumat (2/8/2013).

Azhar menyatakan, untuk saat ini pasukan pengibar bendera yang berasal dari siswa sekolah sedang menjalani penggemblengan. "Kita berharap pelaksanaan dapat berjalan lancar," katanya.

Terungkap dalam rapat itu, pasukan yang sebelumnya akan dikerahkan berasal dari TNI Kompi C sebanyak 35 orang dan 10 anggota TNI-AL dari Pemukiman Angkatan Laut (Kimal) serta Polres Lampura 15 personel. Sayangnya dalam pelaksanaan nanti, Kompi C tak bisa diberdayakan karena akan bertugas ke Kalimantan. "Untuk pemasalahan tersebut akan ditangani pihak Polres dan Kodim Lampura. Saya rasa tidak ada persoalan dan pelaksanaan dipastikan berjalan sesuai rencana," terang Azhar.

Tampak hadir dalam rapat itu Wakapolres Lampura Kompol Muchtarom dan Pasi Ops Kodim 0412 Kapten Inf. Jalaludin. Tampak juga pelatih siswa Paskibra dari unsur TNI. Rapat yang dipimpin Azhar Ujang Salim didampingi Kabag Sosial Pemkab Lampura Desmi Anwar, S.E. itu berlangsung di ruang data pemkab setempat.

www.radarlampung.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar