Cari di Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

Jajaran Bhayangkara Lampura Laksanakan Sertijab Wakapolres Baru

Kotabumi Lampung Utara: Jajaran Bhayangkara Lampura Laksanakan Sertijab Wakapolres Baru. Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara kembali mengalami pergantian personil. Serah terima jabatan tersebut telah dilaksanakan pada Selasa 20 Agustus 2013 lalu bertempat di Lapangan Mapolres Lampung Utara. Pejabat Wakapolres lama, Kompol. A. Muchtarrom, digantikan pejabat yang baru, Kompol Deden Heksa Putra. Pelaksanaan sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Helmy Santika S.I.K.
Sertijab Wakapolres. Kotabumi Lampung Utara
Kompol Deden Heksa Putra Jabat Wakapolres Lampura

Jajaran Bhayangkara di Polres Lampung Utara (Lampura) kembali mengalami rotasi jabatan personil. Dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komisaris Polisi (Kompol) Deden Heksa Putra menjabat sebagai Wakapolres Lampura. Dirinya menggantikan Kompol. A. Muchtarrom. Sertijab berlangsung di Lapangan Mapolres Lampura, Selasa (20/8/2013) lalu sekitar pukul 09.00 WIB. Sertijab ini berdasarkan Surat Kapolda Lampung ST/579/VII/2013 tanggal 30 Juli 2013 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan di wilayah jabatan di Lingkungan Polda Lampung dan Sprin/606/VII/2013 tanggal 20 Agustus 2013 tentang sertijab wakapolres. Di mana Wakapolres Lampura sebelumnya, Kompol A. Muchtarom, berpindah tugas ke Polda Lampung dan menjabat sebagai Kasubag Dit Pam Obvit. Dirinya digantikan Kompol Deden Heksa Putra, sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tulang Bawang.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Lampura, AKBP Helmy Santika S.I.K.. Dalam sambutan, kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru pada Kompol A. Muchtarom. "Selamat bertugas ditempat yang baru semoga tambah sukses dan bisa melaksakan tugas karena dimanapun sebagai abdi negara harus selalu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya," pesan Kapolres.

Sedangkan untuk Wakapolres baru, Kompol. Deden Heksa Putra, Kapolres Lampura mengucapkan selamat datang, dan semoga bisa membantu tugas Kapolres Lampura menjaga keamanan dan melayani masyarakat. "Saya harap Wakapolres yang baru akan lebih baik lagi bertugas di wilayah hukum Polres lampura yang dan bisa melanjutkan tugas Wakapolres yang lama," harap Helmy. Kompol A. Muchtarom dalam sambutan perpisahan itu mohon maaf kepada Kapolres dan jajaran anggota Polres Lampura dan masyarakat Lampura. "Bila selama saya menjabat ada kesalahan baik disengaja maupun tidak dan saya mohon maaf dan saya mohon doa semoga saya lebih baik lagi dalam tugas saya yang baru," ujarnya.

AKBP Helmy Santika S.I.K berharap bagi masyarakat Lampura untuk mewujudkan masyarakat yang Samapta, memiliki daya cegah dan daya tangkal pada gangguan kamtibmas dan dapat membantu Polri menjaga keamanan. "Caranya melalui sinergitas dengan Polri yang sudah reformasi dengan agenda-agenda perubahan untuk lebih humanis (civilian Police) dan cocok dengan masyarakatnya," pungkasnya.

Sementara itu, Kompol Deden Heksa Putra, mengucapkan terimakasih sudah menyambut kedatangannya dengan baik dan dirinya meminta semua pihak dapat bekerjasama dalam upaya menciptakan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lampura. "Saya harap semua bisa memaklumi bila ada sifat yang kurang bekenan dari saya. Karena saya masih baru dan saya berjanji akan melanjutkan tugas yang sudah dilakukan Wakapolres lama menjadi lebih baik lagi. Tentu tidak luput dari dukungan semua pihak baik dari anggota Polri, masyarakat,dan mitra-mitra Polri yang lain," harapnya.

www.mytrans.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar