Cari di Blog Ini

Jumat, 23 Agustus 2013

Cara Membangun Kebun Mini Kelapa Sawit Di Lahan 2 Hektare

Cara Membangun Kebun Mini Kelapa Sawit Di Lahan 2 Hektare. Selama beberapa tahun belakangan ini, kelapa sawit telah menjadi produk perkebunan primadona. Tak heran jika kemudian banyak perusahaan perkebunan maupun perorangan yang berminat untuk terjun mengelola bidang perkebunan kelapa sawit. Buku tentang perkebunan yang disusun oleh Sunarko ini sangat bermanfaat bagi para petani kelapa sawit atau orang-orang yang berminat untuk memiliki dan mengelola perkebunan kelapa sawit dengan lahan yang tidak terlalu luas atau dalam jumlah terbatas saja.
Membangun Kebun Mini Kelapa Sawit Di Lahan 2 Hektare. Kotabumi Lampung Utara
Data Buku :
Judul : Membangun Kebun Mini Kelapa Sawit Di Lahan 2 Hektare
Oleh : Sunarko
Berat : 0.23 kg
Tahun : 2012
Halaman : 144
Penerbit : AgroMedia Pustaka
Harga : Rp. 32.000,- (Saat review buku ini dipublikasikan)



Sinopsis :

Bisnis perkebunan kelapa sawit idealnya dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar. Namun kini, membangun perkebunan juga bisa dilakukan secara mandiri atau perorangan. Dengan lahan mini seluas 2 hektare dan modal yang terbatas, Anda bisa mencicipi keuntungan dari bisnis "emas cair" ini.

Semua ihwal tentang bisnis kelapa sawit di kebun mini tertulis lengkap dalam buku ini. Mulai tahapan membangun kebun hingga kiat bermitra dengan kelompok tani atau perusahaan. Selamat beragrobisnis. Salam sukses!

Petunjuk pembelian buku secara online :

Jika Anda berminat memiliki buku Membangun Kebun Mini Kelapa Sawit Di Lahan 2 Hektare ini silahkan KLIK DISINI untuk melakukan pembelian secara online buku tersebut melalui situs toko buku online terkemuka dan terpercaya di Indonesia yang kami rekomendasikan. Setelah halaman pembelian online terbuka, silahkan klik link button dengan teks "Masukkan Ke Troli Belanja", berikutnya lakukan klik pada link button dengan teks "Transaksikan". Setelah itu ikuti petunjuk-petunjuk berikutnya.

Selamat berbelanja buku secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar