Cari di Blog Ini

Rabu, 31 Juli 2013

Menghemat Anggaran, Tak Ada Pembagian THR Untuk PNS Dan Honorer Pemkab Lampura

Kotabumi Lampung Utara: Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Honorer Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara dipastikan tidak mendapatkan THR pada Lebaran tahun 2013 ini. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, Rifki Wirawan, pada hari Selasa, 30 Juli 2013. Tidak adanya pembagian THR ini dilakukan agar tak menjadi beban anggaran bagi pemkab.
Kantor Bupati. Kotabumi Lampung Utara
PNS Lampura Tidak Mendapatkan THR

Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai honorer di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) dipastikan tidak akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) atau sejenisnya. "Tidak ada anggarannya untuk THR secara khusus di dalam APBD kita. Tapi kalau secara umum kemungkinan akan dialokasikan melalui masing-masing satker," ujar Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampura, Rifki Wirawan, di ruang kerjanya, Selasa (30/7/2013).

Mantan Inspektur Tanggamus ini menambahkan, untuk jumlah PNS di Lampura jumlahnya mencapai 10 ribu lebih ditambah pegawai honorer. "Tentunya jika dianggarkan secara khusus, maka akan membebani anggaran daerah," lanjut Rifki.

Sekkab juga meminta segenap PNS di lingkungan Pemkab Lampura untuk melaksanakan tugas seperti biasanya terlebih pasca libur panjang Idul Fitri 1434 H. "Untuk cuti bersama akan dimulai Senin (5/8/2013) dan masuk kerja kembali Senin (12/8/2013). Sebagai Ketua Korpri dan pembina PNS saya tegaskan agar tidak menambah hari liburnya dan jika itu terjadi tentu ada konsekwensinya," tambah Sekkab seraya menyatakan untuk sanksi akan menyesuaikan.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar