Cari di Blog Ini

Sabtu, 27 Juli 2013

KONI Lampura Optimis Masuk 5 Besar POR Provinasi Lampung 2013

Kotabumi Lampung Utara: Komite Olah Raga Indonesia (KONI) Lampung Utara bersikap optimis bahwa pada Pekan Olah Raga (POR) Provinsi Lampung 2013 bakal masuk ranking minimal 5 besar. Target ini diungkap oleh Jumi'ah yang menjabat sebagai Ketua KONI Lampung Utara. Untuk memantapkan pencapaian target tersebut, KONI Lampung Utara telah bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Lampura untuk menjaring para calon atlit muda.
Stadion Sukung. Kotabumi Lampung Utara
KONI Jaring Atlit Muda

Ketua Komite Olah Raga Indonesia (KONI) Lampung Utara (Lampura) Jumi'ah mengatakan, untuk tahun 2012 sudah dirapatkan kepada pengurus cabang KONI se-Lampura, mengenai usaha peningkatan di semua cabang olah raga. "Rata-rata cabang olahraga baru mendapat perak di setiap pertandingan, Namun saya optimis pada pertandingan selanjutnya akan mendapat medali emas," ujarnya, Selasa (23/7/2013).

Buk Jum, sapaan akrab Jumi’ah, berharap Kabupaten tertua di Lampung ini bisa meraih prestasi di bidang olahraga minimal 5 besar. "Saya mohon doanya, supaya Porprov di Lamsel bulan Desember mendatang Lampura bisa meraih medali emas," harapnya.

Ia menambahkan, KONI Lampura sudah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Lampura untuk mengadakan pertandingan olahraga. "Tujuannya adalah sebagai langkah penjaringan atlet muda Lampura," terangnya.

Selain itu, ia juga mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah untuk membantu KONI memajukan olahraga. Agar Lampura bisa bersaing dengan kabupaten lainnya. "Kita berharap dalam bidang olahraga nama Lampura akan kembali baik prestasinya," pungkasnya.

www.mytrans.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar