Cari di Blog Ini

Jumat, 28 Juni 2013

Warga Penerima BLSM Di Lampura Sebanyak 56.130 Jiwa

Kotabumi Lampung Utara: Warga yang berhak menerima BLSM di Kabupaten Lampung Utara tercatat sejumlah 56.130 jiwa. Jumlah tersebut didapat dari hasil pencatatan yang dilakukan oleh tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K). BLSM (Bantuan Langsung Sementara Masyarakat) merupakan bantuan dari pemerintah sebagai bentuk kompensasi dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu.
BLSM. Kotabumi Lampung Utara
56.130 Jiwa Penerima BLSM di Lampura

Penduduk atau warga yang menerima dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) yang merupakan bentuk kompensasi dari kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di Lampung Utara mencapai jumlah 56.130 jiwa. Hal ini disampaikan oleh Asisten II Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Azwar Yazid, saat pelaksanaan sosialisasi penerimaan dana BLSM, Rabu (26/6/2013).

Data tersebut berdasar data penerima dari tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K). Karena itu, dia berharap seluruh pimpinan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, yaitu camat atau pun kades dapat menyukseskan program itu.

Kantor Pos Kotabumi Sosialisasi Kartu BLSM

Kantor Pos Cabang Kotabumi melakukan sosialisasi pembagian kartu Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebagai kompensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu (26/6/2013). Amrulloh, Humas Kantor Pos Cabang Kotabumi, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Kegiatan sosialisasi dimaksud dihadiri oleh pimpinan satuan kerja perangkat daerah, camat, serta kader di seluruh Lampura.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar