Cari di Blog Ini

Sabtu, 22 Juni 2013

Sepeda Motor Selamat, Tapi Tangan Kanan Korban Terluka Dibacok Golok Pelaku Begal

Kotabumi Lampung Utara: Sepeda Motor Selamat, Tapi Tangan Kanan Korban Terluka Dibacok Golok Pelaku Begal. Hal tersebut dialami Darus (30 tahun) yang berboncengan dengan Sudito (45 tahun) dengan mengendarai sepeda motor Jupiter Z bernomor pilisi BE 8084 JW dari Bukit Kemuning dengan tujuan Kotabumi. Kejadian berlangsung di wilayah Sribasuki, Kotabumi Selatan, pada hari Jumat, 21 Juni 2013. Meskipun sepeda motornya tidak jadi dibawa kabur oleh pelaku kejahatan begal, namun tangan kiri Darus mengalami luka yang cukup parah akibat sabetan golok pelaku begal.
Kejahatan Pembegalan. Kotabumi Lampung Utara
Lengan Kanan Darus Dibacok Begal

Cerita kejahatan pembegalan sepeda motor di Lampung Utara tak ada habisnya. Kali ini aksi sadis tersebut menimpa Darus (30 tahun), warga Desa Campur Sari, Sribasuki, Kotabumi Selatan, dan Sudito (45 tahun), warga Sribasuki, Kotabumi Selatan, Jumat (21/6/2013).

Keduanya dibegal saat tengah berboncengan mengendarai sepeda motor dari Bukitkemuning menuju Kotabumi. Namun, setibanya di tikungan Jalan Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan, sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor polisi BE 8084 JW yang ditumpangi keduanya, dipepet dua orang tak dikenal.

Korban pun terjatuh dari sepeda motor dan sempat melakukan perlawanan. Perlawanan kandas setelah salah satu pelaku membacok lengan kanan Darus (30), sementara Sudito kabur. Darus yang terluka, lalu berteriak minta tolong. Sejurus kemudian, warga yang mendengar teriakannya langsung datang ke lokasi. Kedua pelaku pun kabur tanpa membawa hasil.

Kini korban Darus masih menjalani perawatan di RSU Ryacudu. Ia mendapatkan 15 jahitan di bagian lukanya.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar