Cari di Blog Ini

Kamis, 06 Juni 2013

PT Medco Ethanol Lampung Gelar Turnamen Bulutangkis Bupati Cup

Kotabumi Lampung Utara: PT Medco Ethanol Lampung (MEL) turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-67 Kabupaten Lampung Utara dengan menggelar turnamen bulutangkis Vupati Cup. Turnamen bulutangkis yang mengusung tema "Bersama Kita Junjung Sportifitas" ini telah dibuka pada Senin, 3 Juni 2013 malam lalu dan direncanakan akan ditutup pada tanggal 10 Juni 2013. Menurut keterangan dari General Manager PT Medco Ethanol Lampung, Solkhan, kejuaraan bulutangkis Bupati Cup tersebut diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Pelaksanaan pada tahun ini digabung dengan kemeriahan HUT ke-67 Kabupaten Lampung Utara.
Bupati Cup PT Medco Ethanol Lampung. Kotabumi Lampung Utara
MEL Dukung HUT ke-67 Lampura

PT Medco Ethanol Lampung (MEL), turut berpartisipasi memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Lampung Utara. Hal itu terbukti dengan diadakannya turnamen bulutangkis guna memeriahkan suasana, Senin (3/6/2013) lalu pukul 20.00WIB. Acara yang dikemas dengan tajuk "Bersama Kita Junjung Sportifitas", dibuka langsung oleh Asisten II Pemkab Lampura, Azwar Yasid mewakili Bupati Lampura, Drs. Hi. Zainal Abidin M.M. dan dilaksanakan di Gedung Olah Raga di Desa Kembangtanjung, Kecamatan Abung Selatan. Dalam kesempatan itu, Azwar Yasid mengatakan, dunia olahraga ini merupakan ajang turnamen bulutangkis yang intinya hanya mencari kemenangan. Insyaallah, dengan bermain secara sportif, semoga para pemain bulutangkis nantinya mendapat keberhasilan yang memuaskan bagi pemenang. "Siapapun pemenang dalam kompetisi Bupati Cup ini hendaknya menjaga keamanan dan menjunjung tinggi sportifitas," kata dia.

Selanjutnya juga Azwar juga menyebutkan, turnamen bulutangkis merupakan salah satu wadah mencari prestasi dalam kemenangan dan kebanggaan di dalam dunia olahraga. "Semenjak kecil hingga dewasa, memang dunia olahraga ini sudah ada di dunia. Untuk itu, selamat untuk PT MEL dan para perserta yang akan bertanding," ujarnya

Sementara saat dikonfirmasi seusai pembukaan pertandingan General Manager PT MEL Solkhan mengatakan, turnamen bulutangkis Bupati Cup 2013 ini diadakan tiap tahun. Namun turnamen kali ini disatukan dengan HUT ke-67 Lampura. "Jadi kita kemas, dalam turnamen PT MEL dan HUT Lampura ke-67 tahun. Hal itu bukti nyata untuk memeriahkan dan mendukung hari jadi Kabupaten Lampura ini," kata dia.

Selanjutnya dengan adanya turnamen bulutangkis ini diharapkan dapat dihadiri kader-kader muda dan anak-anak masa depan untuk menjadi pemain-pemain bulu tangkis yang handal di Kabupaten Lampura. Hal yang sama juga dikatakan Ketua Panitia Bupati Cup Andi Kurniawan, sekaligus Humas PT MEL. Menurutnya jumlah peserta yang sudah terdaftar dalam turnamen bulu tangkis ini mencapai 31 Tim yang datang dari seluruh penjuru Kabupaten Lampura. Satu Tim terdiri dari 7 pemain. Jumlah pemain sudah terdaftar mencapai 217 orang yang akan bertanding, sejak dibukanya pada Senin (3/5/2013) dan direncanakan akan ditutup pada tanggal 9 atau 10 Juli 2013 mendatang.

Dia juga mengatakan untuk session pemanasan pertama bulu tangkis ini dimainkan oleh Asisten II Pemkab Lampura Azwar Yasid berpasangan Kadispora Hi Azhar Ujang Salim melawan GM PT MEL Solkhan dan Nujul Maulana selaku Plan Manager.

translampung.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar