Minggu, 23 Juni 2013



: Posted on Minggu, 23 Juni 2013 - 02.12 with No comments

Kotabumi Lampung Utara: Pelantikan 3 Anggota Legislatif Pergantian Antarwaktu DPRD Lampura Akhirnya Terlaksana. Tiga anggota legislatif tersebut adalah Idrus, S.Sos., Juanda Irawan, dan Saeri, S.Ag. Mereka bertiga menggantikan Febriansah, Joni Sukirwan, dan Imam Suhada. Pelaksanaan pelantikan 3 anggota DPRD Lampung Utara tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung No. G/487/B.II/HK/2013, SK No. G/488/B.II/HK/2013, dan SK No. G/488/B.II/HK/2013.
Kotabumi Lampung Utara
Tiga Aleg PAW PBR Dilantik

Setelah melalui proses panjang, akhirnya tiga anggota DPRD Lampung Utara dari Partai Bintang Reformasi (PBR) yang merupakan hasil pergantian antarwaktu (PAW) terlaksana juga. Mereka adalah Saeri, S.Ag., Idrus, S.Sos., dan Juanda Irawan. Masing-masing menggantikan posisi Imam Suhada, Joni Sukirwan, dan Febriansah yang keluar dari PBR serta mencalonkan diri pada periode mendatang melalui partai lain. Proses pelantikan dilaksanakan di gedung DPRD Setempat, melalui Sidang Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Jabatan PAW anggota DPRD Priode 2009-2014, Kamis (20/6/2013).

Pelantikan dipimpin Wakil Ketua II Wirta Jaya Putra dan dihadiri Wakil Bupati Rohimat Aslan beserta jajaran. Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Lampung No. G/487/B.II/HK/2013, SK No. G/488/B.II/HK/2013, dan SK No. G/488/B.II/HK/2013. Dalam sambutannya, Wirta mengatakan, agar anggota yang dilantik untuk menyatukan niat, tekad, dan semangat untuk berupaya meningkatkan pembangunan di Lampura.

Dijelaskan, setiap permasalahan yang ada, hendaknya diselesaikan dengan persepsi sama. Sehingga, dampak yang timbul khususnya terhadap masyarakat dapat diantisipasi bersama-sama. "Dalam pelaksanaan pembangunan, tantangan pemerintah daerah sangat berat. Jadi, kita perlu orang-orang yang handal dan profesional untuk menggali kepentingan rumah tangga daerah. Serta kita harus memberdayakan seluruh potensi yang ada. Karena itu, kepada pihak eksekutif agar bersama dengan legislatif menggali sumber-sumber PAD (pendapatan asli daerah) guna kepentingan masyarakat," ujar Wirta.

Saeri berharap nilai kebersamaan dan demokratis yang sudah terjalin dapat senantiasa dipertahankan untuk menyerap juga memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sementara itu, Saeri usai dilantik kepada sejumlah wartawan menyatakan kesiapan menjalankan tugas selaku anggota DPRD Lampung Utara. "Saya siap lahir batin menjalankan dan meneruskan tugas rekan saya memperjuangkan aspirasi rakyat," pungkasnya.

www.radarlampung.co.id


Bagikan :


Artikel terkait :
thumbnail Pelantikan 3 Anggota Legislatif Pergantian Antarwaktu DPRD Lampura Akhirnya Terlaksana Prokimal Kotabumi 2013-06-23T02:12:00+07:00 4.9 100 Reviews

Poskan Komentar


Copyright © 2013. Kotabumi Lampung Utara | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Kotabumi Lampung Utara
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA