Cari di Blog Ini

Jumat, 21 Juni 2013

Kapolres Lampura Yang Baru Lanjutkan Program Pengamanan Pilkada Yang Sudah Berjalan

Pilkada Lampung Utara: Kapolres Lampura Yang Baru Lanjutkan Program Pengamanan Pilkada Yang Sudah Berjalan, demikian disampaikan oleh AKBP Helmi Santika selaku pejabat baru Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara. Helmi hanya akan melakukan sedikit modifikasi pada konsep program pengamanan pilkada yang sudah disusun oleh pejabat kapolres sebelumnya (Frans Sentoe) sesuai situasi yang terjadi di lapangan.
Polres Lampung Utara
Helmi Akan Lanjutkan Program Frans Sentoe

Kapolres Lampung Utara, AKBP Helmi Santika akan melanjutkan program terkait pelaksanaan Pilkada Lampura 9 September 2013 mendatang. Ia mengutarakan, dalam tahapan pilkada pertama telah dilakukan pada pejabat yang lama dengan melakukan pengamanan-pengamanan hinga pengamanan sampai dengan puncaknya september 2013 mendatang. "Saya akan melanjutkan konsep yang telah dilakukan pejabat (kapolres) yang lama," ujar Helmi saat ditemui di sela-sela kegiatan pisah-sambut kapolres lama ke kapolres baru, di Aula Mapolres Lampura, kemarin (19/6/2013).

Selain melanjutkan konsep yang telah berjalan, Kapolres yang baru saja dilantik ini akan mencoba melakukan sedikit modifikasi dengan melihat perkembangan situasi yang ada. "Kita akan pantau terus semua perkembangan yang terjadi baik sebelum maupun sesudah Pilkada Lampura," tuturnya.

Helmi juga mengutarakan, terkait kasus-kasus hukum yang terjadi di Lampura, baik pencurian dengan kekerasan maupun pencurian dengan pemberatan yang belum terungkap, akan dijadikan pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan. "Ini menjadi PR kami untuk ditutaskan. Namun, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan infomasi dari masyarkat. Saya harapkan kita dapat bekerjasama," pungkasnya.

Helmi mengharapkan peran aktif masyarakat Lampura untuk bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan kemanan dan ketertiban (kamtibmas) yang selama ini telah tercipta dengan baik di Lampura.

www.mytrans.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar