Sabtu, 08 Juni 2013



: Posted on Sabtu, 08 Juni 2013 - 02.46 with No comments

Kotabumi Lampung Utara: Tunjangan Sertifikasi dan Non-Sertifikasi untuk para guru di Kabupaten Lampung Utara akan segera dibayarkan pada minggu depan, demikian yang disampaikan oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lampura, Budi Utomo. Dana yang dibutuhkan untuk pembayaran tunjangan bagi para pendidik tersebut sekarang sudah ada di rekening BPKAD. Dan pada minggu depan, rencananya dana tunjangan Sertifikasi dan Non-Sertifikasi akan ditransfer ke rekening masing-masing guru.
Kotabumi Lampung Utara
Budi Utomo: Dana Sertifikasi dan Non Sertifikasi Segera Dibayar

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara Budi Utomo mengatakan, untuk tunjangan sertifikasi dan non sertifikasi tahun 2013 akan segera dibayarkan. "Dananya sudah ada di rekening BPKAD Lampung Utara, dan segera ditransfer kerekening masing-masing guru," kata Budi Utomo, Jumat (7/6/2013).

Untuk dana sertifikasi yang akan dibayarkan sejumlah Rp 23 miliar, sedangkan untuk dana yang non sertifikasi Rp 1,2 miliar. "Dana tersebut akan ditransfer pada pekan depan," ujarnya.

Guru di Lampura Pertanyakan Tunjangan Sertifikasi

Sejumlah guru di Kabupten Lampung Utara mengeluhkan belum dibayarnya beberapa hak mereka, antara lain tunjangan sertifikasi dan non sertifikasi. Hal tersebut diungkapkan salah seorang guru di SMP N 6 Kotabumi, yang enggan disebutkan namanya, ketika ditemui di Pemkab Lampung Utara, Jumat (7/6/2013).

Menurutnya, tunjangan sertifikasi yang delapan bulan belum diterimanya berlangsung dari November dan Desember 2012. Sedangkan ditahun 2013 yang belum dibayar sebanyak 6 bulan. "Tahun ini tunjangan sertifikasi yang belum dibayar hingga bulan Mei," ujarnya.

lampung.tribunnews.com


Bagikan :


Artikel terkait :
thumbnail Dinas Pendidikan Lampura: Tunjangan Sertifikasi dan Non-Sertifikasi Untuk Guru Akan Segera Dibayar Prokimal Kotabumi 2013-06-08T02:46:00+07:00 4.9 100 Reviews

Poskan Komentar


Copyright © 2013. Kotabumi Lampung Utara | Template by Full Blog Design | Proudly powered by Blogger
Kotabumi Lampung Utara
Prokimal Raya Kotabumi, North Lampung, Lampung, Indonesia ID-LA