Cari di Blog Ini

Senin, 24 Juni 2013

Cucu Menjadi Otak Perampokan Terhadap Neneknya Sendiri

Kotabumi Lampung Utara: Cucu Menjadi Otak Perampokan Terhadap Neneknya Sendiri. Korban perampokan dalam kasus ini adalah seorang perempuan, Ngadinem (70 tahun), seorang warga di Desa Karang Rejo, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara. Sedangkan cucunya sendiri yang menjadi otak perampokan terhadap Ngadinem adalah Te yang baru berusia 17 tahun. Pihak kepolisian berhasil menangkap Te, dan melalui pemuda ini, polisi juga berhasil meringkus 4 teman Te lainnya yang tergabung dalam komplotan perampokan tersebut.
Perampok. Kotabumi Lampung Utara
Otak Perampokan Ngadinem Cucunya Sendiri

Berkat kerjasama Tim Resmob Polres Lampung Utara dan anggota Polsek Sungkai Selatan, berhasil dibekuk lima pemuda yang diduga sebagai pelaku perampokan terhadap Ngadinem (70 tahun), warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara. Aksi perampokan tersebut terjadi pada hari Kamis (20/6/2013) pukul 05.30 WIB.

Ironisnya, dalang atau otak pelaku perampokan itu ternyata adalah cucu si korban sendiri, Te (17), warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara. Sedangkan 4 orang temannya yang tergabung dalam komplotan perampokan tersebut adalah:
  • Anton alias Centeng (24), warga Desa Bumi Muliya, Kecamatan Pakuon Ratu, Way Kanan.
  • Muhamad Alisudiro alias Diro (22), warga Desa Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung, Way Kanan.
  • Musa Adiprasetyo (20), warga Desa Bima Sakti, Kecamatan Bumi Besay, Way Kanan.
  • Nurohmad alias Mad (21), warga Desa Capang Batu Balak, Kecamatan Sungkai Tengah, Lampung Utara.
4 orang tersebut berhasil diamankan setelah polisi terlebih dahulu menangkap Te pada Jumat (21/6/2013) pukul 15.00 WIB di Desa Jono Muliyo, Kecamatan Sungkai Selatan, Lampung Utara.

Seusai melakukan pengembangan terhadap Te, polisi mengamankan empat tersangka lainnya pada Sabtu (22/6/2013) pukul 12.00 WIB di Desa Negeri Agung,Way Kanan. Polisi terpaksa melumpuhkan kaki keempat tersangka dengan timah panas lantaran mencoba melarikan diri.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar