Cari di Blog Ini

Selasa, 21 Mei 2013

Pelaku Kejahatan Begal Bacok Kepala Dan Lengan Korban

Kotabumi Lampung Utara: Aksi kejahatan pembegalan sepeda motor terjadi lagi di Lampung Utara. Kali ini korbannya adalah warga Lampung Selatan, Firdaus yang berdomisili di Desa Rerangai Utara, Kecamatan Katibung. Selain terpaksa kehilangan sepeda motor bebek Honda Supra X 125 BE 7122 DX miliknya, korban juga menderita luka pada bagian kepala dan lengan kiri akibat sabetan senjata golok dari pelaku begal.
Korban Pembegalan. Kotabumi Lampung Utara
Firdaus: Saya Dibacok di Kepala dan Lengan Kiri

Setelah beberapa waktu tak terdengar, aksi pembegalan sepeda motor terjadi lagi di Lampung Utara. Adapun korbannya, Firdaus (28), warga Rerangai Utara Desa Rerangai Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (19/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut korban, saat itu dirinya dari Liwa, Lampung Barat, dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BE 7122 DX. Setibanya di jalan raya Dusun Talang Palembangan Desa Bumi Nabung, Abung Barat, Lampung Utara, kendaraannya diikuti dua pelaku yang mengendarai motor Yamaha RX King. "Mereka langsung pepet motor saya dan mencabut kontak motor," ujarnya ketika di temui di RSU Ryacudu, Kotabumi, Minggu (19/5/2013) malam.

Saat itu, pelaku kabur kearah Abung Barat, dan membawa kabur motor korban. Akibat kejadian tersebut, korban Firdaus mengalami luka robek di kepala dan di lengan kiri. "Saya terkena sabetan golok dari salah satu pelaku," jelas Firdaus.

Akibatnya, dari luka sabetan mengucur darah segar, sehingga korban harus di larikan ke RSU Ryacudu. "Saya ditolong warga sekitar, kemudian dibawa ke RSU setempat untuk mendapatkan perawatan," katanya.

Mat Kuan, warga Talang Palembang menjelaskan, ia menolong korban setelah tergeletak di jalan, akibat luka bacok di kepala. "Saya langsung bawa dia ke RSU Ryacudu," ujarnya.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar