Cari di Blog Ini

Selasa, 07 Mei 2013

Kabupaten Lampura Bersiap Gelar Perayaan HUT Ke-67

Kotabumi Lampung Utara : Panitia perayaan HUT Ke-67 Lampura sedang sibuk merancang perhelatan akbar yang menandai bertambah 1 tahun usia kabupaten ini. Pemerintah Kabupaten menginginkan agar konsep acara perayaan HUT ini menjadi berbeda dari yang sudah pernah dilakukan. Setidaknya panitia berusaha menampilkan acara dengan komposisi 70% budaya asli Lampung Utara dan 30% budaya Nusantara. Perayaan HUT Ke-67 Kabupaten Lampung Utara ini akan digelar pada bulan Juli 2013.
Kotabumi Lampung Utara
Pemkab Lampura Mempersiapkan HUT ke 67

Pemkab Lampung Utara (Lampura) terus merancang konsep perhelatan akbar dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten setempat yang ke 67. Dalam gelaran tahunan tersebut nantinya, pemkab setempat lebih menonjolkan nilai-nilai budaya, baik budaya asli Lampura maupun budaya nusantara yang ada.

Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejateraan Rakyat (Ekobangkesra) Pemkab Lampura, Azwar Yazid, diruang kerjanya mengatakan perayaan HUT ke 67 yang rencananya akan digelar pada Juni 2013 mendatang, akan dikemas sedemikian rupa agar menjadi tampil beda dibanding perayaan pada tahun-tahun sebelumnya, "Kami masih merancang konsep yang perbedaannya sangat signbifikan dibandingkan dengan perayaan HUT Lampung Utara terdahulu," kata Azwar, Senin (6/5/2013).

Dalam rangkaian kegiatan perayaan HUT Lampura, lanjutnya, lebih menampilkan budaya asli tuan rumah serta budaya nusantara yang telah lama ada Lampura. "Jika dipersentasikan, 70 persen budaya asli Lampung Utara yang kita tonjolkan sedangkan 30 persen budaya nusantara. Dimana, sentuhan budaya tersebut akan disajikan secara meriah," lanjut Azwar.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar