Cari di Blog Ini

Minggu, 19 Mei 2013

63 Pondok Pesantren Di Lampura Mendapat Bantuan Rp 1 Miliar

Kotabumi Lampung Utara: Pemkab Lampung Utara menyiapkan dana Rp 1 miliar lebih untuk 63 pondok pesantren yang berada di kawasan kabupaten ini. Nilai bantuan yang diterima oleh ponpes bervariasi jumlahnya sesuai dengan permohonan jumlah bantuan yang sudah diajukan oleh masing-masing pondok pesantre. Besaran nilai jumlah bantuan berkisar antara Rp 30 juta hingga Rp 50 juta per pondok pesantren.
Pondok Pesantren. Kotabumi Lampung Utara
Rp 1 Miliar untuk 63 Ponpes di Lampura

Sebanyak 63 pondok pesantren di Kabupaten Lampung Utara pada tahun ini bakal mendapatkan bantuan dari pemkab. Nilai bantuan disesuaikan dengan pengajuan masing-masing ponpes.

Kabag Sosial Pemkab Lampura Desmi Anwar, Minggu (19/5/2013), mengatakan untuk anggaran yang dikucurkan, jumlahnya di atas lebih Rp 1 miliar.

Ditambahkannya, jika bantuan yang disalurkan ke ponpes ini jumlahnya variatif dengan jumlah Rp 30 juta hingga Rp 50 juta per ponpes.

Desmi menjelaskan, pendistribusian bantuan secara langsung dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Utara masuk ke rekening masing-masing ponpes. Bantuan tersebut termasuk dalam bantuan sosial yang peruntukannya bagi ponpes.

lampung.tribunnews.com

1 komentar:

  1. kapan ya di pontianak , . .

    di tunggu ya pak 1 miliarnya wkwkwkwkwk.

    BalasHapus