Cari di Blog Ini

Selasa, 02 April 2013

Sepeda Motor Milik Wartawan Dirampas Kawanan Begal

Kawanan begal sepeda motor di Lampung Utara masih terus beraksi. Kali ini korbannya adalah Istamar (42 tahun), berprofesi sebagai wartawan dan tinggal di Desa Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara. Aksi pembegalan terhadap dirinya itu terjadi pada Senin, 1 April 2013 jam 14 WIB di jalan lintas Sumatera, Desa Simpang Abung, Abung Barat, Lampung Utara. Istamar hanya bisa pasrah saat ditodong senjata api dan golok dan terpaksa merelakan sepeda motor Honda Beat BE 3235 JT dibawa kabur olehpara pelaku begal tersebut.
Begal. Kotabumi Lampung Utara
Wartawan Lampura Ditodong Senpi dan Golok

Istamar (42), wartawan, menjadi korban pembegalan, Senin (1/4/2013) pukul 14.00 WIB. Akibatnya, dia kehilangan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BE 3235 JT.

Warga Desa Tanjung Harapan, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, ini menerangkan, pembegalan terjadi di jalan lintas Sumatera, Desa Simpang Abung, Abung Barat, Lampung Utara. "Saya dari Tanjung Raja ke Kotabumi hendak pulang ke rumah," jelasnya.

Nahas, setiba di tempat kejadian perkara korban dihadang dua pelaku dan langsung diancam dengan senpi dan golok. "Dari kaca spion saya memang sudah curiga karena melihat pelaku yang membuntuti saya, kedua orang pelaku itu mengendarai Yamaha Vega R warna hitam," ujarnya, Senin (1/4/2013).

Dia menambahkan, kedua pelaku langsung memepet dan menghadang korban, saat korban berhenti, salah satu pelaku mencabut kunci kontak motornya. "Pelaku dua orang, yang satu langsung menodongkan senpi ke leher saya dan yang satu lagi mengeluarkan goloknya. Karena terdesak, saya langsung serahkan motor saya, dan dibawa pelaku ke arah Kotabumi," jelasnya.

Korban menambahkan, beruntung dirinya tidak dilukai para pelaku. Atas kejadian itu, dia telah melapor ke Polsek Abung Barat, Lampung Utara.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar