Cari di Blog Ini

Kamis, 28 Maret 2013

Aksi Pembegalan Di Lampung Utara Makin Sadis

Pelaku kejahatan begal sepeda motor di Lampung Utara makin sadis dalam melakukan aksinya. Pada Selasa 26 Maret 2013 lalu, Ahmad Muhajidin dan M Kholifin, keduanya warga Desa Kalicinta, Kotabumi Utara, terpaksa merelakan sepeda motor Supra X dengan nomor polisi BE 5382 JY miliknya dibawa kabur oleh pelaku kejahatan begal. Bukan hanya itu, tangan kiri M Kholifin menderita luka parah karena sabetan golok dari pelaku begal. Para pelaku pembegalan di Jembatan Sendang Sari tersebut menggunakan senjata api dan golok.
M Kholifin
Ini Cerita Mujahidin saat Menghadapi Kawanan Begal

Aksi pembegalan di Kabupaten Lampung Utara semakin sadis, karena pelakunya tidak segan-segan melukai korbannya. Seperti yang dialami M Kholifin (35) warga Kalicinta, Kotabumi Utara. Dia mengalami luka bacok di tangan kiri akibat sabetan golok milik pelaku begal yang terjadi pada Selasa (26/3/2013) pukul 19.15 WIB.

Menurut kakaknya, Ahmad Muhajidin (36), dirinya berboncengan motor dengan adiknya dari Kabupaten Tulang Bawang hendak pulang ke rumah. Saat melintas di jembatan Sindang Sari, motor Supra X dengan nomor polisi BE 5382 JY yang dikendari keduanya dipepet empat orang dengan mengendarai dua motor. "Tiba-tiba mereka memepet dan berusaha mencabut kontak motor kami," ujar Mujahidin di RSU Ryacudu.

Tak sampai disitu, pelaku langsung menodongkan senjata api (senpi) ke arah Mujahidin, sedangkan pelaku lainnya menyerang Kholifin. "Saya ditodong senjata api, lalu salah satu pelaku berusaha membacok saya tapi saya tangkis pakai helm," ujarnya seraya mengatakan motor mereka berhasil dibawa pelaku.

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar