Cari di Blog Ini

Kamis, 28 Februari 2013

Polres Lampura Gagalkan Perampokan Mobil Boks

Beberapa anggota Kepolisian Resort Lampung Utara berhasil menggagalkan percobaan perampokan dengan senjata api terhadap sebuah mobil boks Mitsubishi Double BE 9435 CI yang terjadi di daerah Soponyono Pakuan Ratu, Waykanan. Namun setelah terjadi kontak senjata, pelaku perampokan berhasil melarikan diri dengan menyelinap masuk perkebunan lada yang berlokasi di dekat kejadian.
Perampokan mobil. Kotabumi Lampung Utara
Dor! Ada Suara Tembakan di Mobil Curian Ini

Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara menggagalkan percobaan perampokan mobil boks yang membawa rokok, Rabu (27/2) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut Kanit Turjawali Ipda Elvis, saat itu dirinya sedang berpatroli rutin di wilayah Ogan Lima, Abung Barat. Kala itu dia mendapatkan informasi telah terjadi curas di daerah Soponyono Pakuan Ratu, Waykanan dengan mobil Mitsubishi Double BE 9435 CI. "Kebetulan saat itu terjadi antrean yang panjang, dan melihat ciri mobil yang dirampok," ujarnya, Rabu (27/2).

Melihat buruannya, ia bersama anggota buser Polsek Waykanan, dan Polres Lampung Utara, dan beberapa anggota Turjawali langsung mengejar pelaku. "Salah satu anggota melihat salah satu pelaku yang ada di dalam mobil membuang tembakan," katanya.

Sempat terjadi kontak senjata antara pelaku dengan polisi. Beruntung tidak ada korban. Dan pelaku berhasil melarikan diri ke daerah perkebunan lada di daerah setempat. "Pelaku melarikan diri langsung kabur," bebernya.

lampung.tribunnews.com