Cari di Blog Ini

Sabtu, 09 Februari 2013

Pemkab Lampura Diminta Tak Menambah Tenaga Honorer Lagi

Kepala BKD Lampung Utara, Asmidi Ismail, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Utara tidak lagi menambah jumlah tenaga honorer. Hal ini sesuai dengan surat dari Kementerian Dalam Negeri Nomor 814.1/169/SJ tertanggal 10 Januari 2013, tentang larangan pengangkatan tenaga honorer yang ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi. Surat tersebut telah dikirimkan kepada seluru pemerintah daerah di Indonesia, dan juga termasuk Kabupaten Lampung Utara. Selanjutnya tentang tenaga honorer pada instansi pemerintahan daerah hanya boleh dilakukan perpanjangan masa tugas, tidak ada lagi penambahan tenaga honorer baru.
Kotabumi Lampung Utara
Pemkab Lampura Tidak Menerima Tenaga Honor Lagi

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diminta untuk tidak menerima tenaga honorer lagi. Hal tersebut diungkapkan Kepala BKD Lampura Asmidi Ismail.

Menurutnya, penghentian penerimaan diatur dalam surat Mendagri Nomor 814.1/169/SJ, perihal larangan pengangkatan tenaga honorer, tertanggal 10 Januari 2013, dan ditandatangani Mendagri Gamawan Fauzi.

Surat dikirimkan kepada seluruh kepala daerah di Indonesia, termasuk Bupati Lampung Utara Zainal Abidin.

"Mulai Januari 2013, dilarang mengangkat pegawai honorer, kecuali perpanjangan (masa tugas), boleh," kata Asmidi Ismail, Jumat (8/2/2013).

lampung.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar