Cari di Blog Ini

Senin, 07 Januari 2013

155 Sopir Angkot Lampung Utara Gagal Menemui Anggota DPRD

Sejumlah 155 sopir angkot terpaksa batal menjumpai para Anggota DPRD Lampung Utara disebabkan para wakil rakyat tersebut hingga pukul 09.00 pagi belum ada yang masuk kantor pada Senin 7 Januari 2013. Para sopir angkot yang sehari-hari beroperasi pada rute Kotabumi-Simpang Propau bermaksud meminta kepada Pemda Lampung Utara agar menertibkan bis angkutan dan provinsi serta meninjau kembali keberadaan bis sekolah yang telah dioperasikan oleh Pemda Lampung Utara.
Angkot Kotabumi Lampung Utara
Sopir Angkot Batal Ketemu Anggota DPRD karena Belum Ada yang Datang

Rencana 155 sopir angkot jurusan Kotabumi-Simpang Propau menemui anggota DPRD Lampung Utara terpaksa dibatalkan, Senin (7/1/2013). Sebab saat mereka tiba di kantor wakil rakyat sekitar pukul 09.00 WIB, belum satu pun anggota DPRD yang masuk kantor. Dengan sendirinya, para sopir angkot membubarkan diri, dan berkumpul di Rumah Makan Taruko.

Sebelumnya sopir angkot tersebut menurunkan penumpang di tengah jalan karena meminta agar pemerintah menertibkan bis angkutan dalam provinsi yang sering mengangkut penumpang angkot.

Angkot Kotabumi-Propau Turunkan Penumpang di Jalan

Sejumlah sopir angkot trayek Kotabumi-Simpang Propau terpaksa menurunkan penumpangnya, Senin (7/1/2013) pagi. Hal itu sengaja mereka lakukan karena menuntut pemerintah segera menertibkan bus angkutan dalam provinsi, serta meninjau keberadaan bis sekolah.

lampung.tribunnews.com