Cari di Blog Ini

Senin, 05 November 2012

Letkol Inf. Ayi Lesmana Menjabat Komandan Kodim 0412 Lampung Utara

Ayi Gantikan Lilik Sudaryani

Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampung Utara diganti dari Letkol Inf. Lilik Sudaryani ke Letkol Inf. Ayi Lesmana yang sebelumnya menjabat Komandan Secata Rindam II Sriwijaya Sumatera Selatan. Sementara Lilik dimutasi sebagai Kasrem 042 Garuda Putih Jambi. Acara temu pamit yang berlangsung di Makodim 0412 itu kemarin dihadiri Bupati Lampura Zainal Abidin beserta Forkopimda Kabupaten setempat.

Dalam sambutannya, Zainal mengatakan bahwa serah terima jabatan dan alih tugas merupakan biasa serta pasti terjadi dalam kehidupan organisasi. Sebab,merupakan bagian dari pola pembinaan karir aparatur. "Karena itu,kebijakan mutasi jabatan hendaknya dipandang sebagai bagian dari upaya memantapkan organisasi.Ini agar dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dapat berjalan secara prima serta terukur," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Zainal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf.Lilik Sudaryani selama melaksanakan tugasnya sebagai Dandim 0412 yang menurutnya telah ikut serta dalam menciptakan suasana yang kondusif di kabupaten ini.

www.lampungutara.go.id