Cari di Blog Ini

Kamis, 29 November 2012

Begal Di Lampung Utara Kembali Beraksi

Aksi begal di Kotabumi Lampung Utara
Zairil Karim Pasrah Serahkan Dua Motor ke Begal

Satu keluarga warga LK V, Bukit Kemuning, Lampung Utara yang hendak menjenguk keluarga di RSU Ryacudu dibegal delapan orang tidak dikenal, Rabu (28/11/2012) pukul 18.15 WIB. Dua korban mengalami luka bacok di lengan kiri dan pinggang, sedangkan yang lainnya selamat. Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Sumatera, Desa Mulang Maya, Kotabumi Selatan tepatnya di kebun bambu sekitar 10 meter dari simpang Kecamatan Kotabumi Selatan.

Menurut salah satu korban, Ujang Samsudin, saat itu dirinya bersama dengan Zairil Karim (32), Ani Maryani (15), dan Winda (13) mengendarai dua motor secara berboncengan hendak ke RSU Ryacudu. Setibanya di dekat simpang kecamatan, motor keduanya diikuti delapan orang dengan berboncengan. "Motor saya posisinya berada di depan, sedangkan motor yang dikendarai Zairil Karim di belakang saya," jelasnya, Rabu (28/11/2012).

Tanpa berbicara salah satu pelaku langsung mengeluarkan golok. Karena ketakutan, dia menyerahkan tunggangan besinya dirampas orang tersebut. "Saya suruh ambil saja motor dengan pasrah," bebernya.

lampung.tribunnews.com